Monday, January 16, 2023

8 Game Battle Royale Android Terbaik 2023 Gratis, Rasakan Sensasi Memainkannya

Game Battle Royale Offline - Pada zaman serba Gadget ini siapa sih yang tidak suka bermain game? Saya yakin dari sekian banyak orang pasti mempunyai game kesukaan mereka yang di install dalam smartphone yang di miliki. Salah satu jenis game yang cukup populer di kalangan anak muda saat ini adalah Game Battle Royale Android, seperti PUBG dan Fortnite. Ada yang belum tahu apa itu game Battle Royal? Game Battle Royale adalah permainan dimana pemain atau Squad akan di turunkan di wilayah tertentu, tugas kamu dan tim adalah untuk bertahan hidup dan menjadi terakhir yang selamat. Di awal game, semua orang tidak di bekali apapun, mereka harus mencari peralatan yang di butuhkan di setiap jalur dan rumah yang mereka lewati. Pemain dapat menemukan berbagai macam barang dan senjata, bahkan mobil dan kapal juga bisa di temukan dalam game Battle Royale Android ini. Setiap pemain diperbolehkan melakukan apa saja untuk bertahan hidup di dalam game, termasuk membunuh dan bersembunyi. Kebanyakan g ame Battle Royale di Android sekarang memakai sistem permainan online.

Bahkan bisa dibilang kalau permainan yang satu ini tergolong ke dalam salah satu yang paling mudah ketimbang battle royale lainnya. Dari segi gameplay dan kontrol pun menurut kami Brawl Stars sangat simpel, dan bahkan kamu tidak perlu belajar terlalu lama. Tentu hal ini amat kontras dengan kebanyakan game battle royale yang memiliki kontrol rumit, butuh pembiasaan, dan banyak sekali fitur sehingga butuh waktu lama untuk mempelajarinya. Pada akhirnya Brawl Stars merupakan salah satu game battle royale yang cukup santai dan bisa kamu mainkan di waktu senggangmu! Meski belum dirilis, Apex Legends Mobile merupakan salah satu game battle royale yang patut ditunggu kehadirannya di ponsel android. Hal ini lantaran popularitas Apex Legends keluaran EA Games yang cukup baik pada versi PC nya. Sayangnya hingga artikel ini kami rilis, kami belum bisa mendapatkan informasi yang pasti tentang tanggal perilisan Apex Lege nds Mobile di Android. Hingga saat ini kamu hanya bisa melakukan pre-registrasi saja, hingga nanti benar-benar bisa diunduh.

Berbeda lagi dengan jenis game Battle Royale satu ini. Dalam game Survivor Royale ini kamu akan bermain secara tim dan diharuskan mengalahkan tim lainnya. Dalam permainannya akan ada 50 survivor dalam satu tim dan akan melawan tim lain dengan jumlah survivor yang sama. Permainan tim seperti ini tidak hanya melatih fokus, tapi juga koordinasi antar satu pemain dengan pemain lainnya. Game Survivor Royale sendiri juga merupakan garapan dari NetEase Games. Ukuran game ini cukup ringan yakni hanya 37MB saja. Meskipun ringan, grafis yang ditampilkannya terbilang halus dan nyaman dipandang mata. Pilihan game Battle Royale selain PUBGM yang wajib kamu mainin adalah Hopeless Land: Fight for Survival. Untuk masalah gameplay, game ini sama dengan game PUBG Mobile. Hanya saja, tantangannya di sini lebih berat karena kamu diharuskan menjadi satu-satunya survivor yang terakhir hidup dari 120 survivor yang bertarung. Sementara dari segi tampilan grafisnya juga tidak perlu diragukan lagi, meskipun grafisnya tersebut masih belum menandingi game PUBG Mobile.

Call of Duty: Mobile telah memenangkan kategori sebagai game kompetitif terbaik tahun ini di Play Store. Hal ini membuktikan bahwa game yang satu ini benar-benar seru abis. Jaka yakin salah satunya adalah banyaknya mode permainan yang tersedia. Selain battle royale, game ini juga memiliki mode permainan 5v5 yang sangat menantang. Tidak hanya itu, game ini juga memiliki Zombie Mode yang menegangkan. Kamu harus bisa menyelamatkan diri dari gerombolan zombie yang hendak memakan otakmu! Selanjutnya ada game Hopeless Island yang enggak kalah seru. Kamu akan bertemu hingga 120 pemain lainnya dalam satu pertandingan! Game battle royale ini menawarkan banyak hal unik yang bisa kamu nikmati, mulai dari naik helikopter, arsitektur ala Asia, hingga pertarungan udara yang anti mainstream. Apalagi, gam e ini tidak membutuhkan spesifikasi HP yang mewah, sehingga bisa dimainkan di HP kentang sekalipun. Sekilas grafisnya kayak Fortnite, geng! Selain bisa dimainkan tanpa kuota internet, game ini menawarkan banyak fitur unik di dalam permainan yang berpotensi membuatmu ketagihan.

Walaupun begitu, game ini cukup seru untuk dimainkan rame-rame kok! Kamu bisa bermain solo ataupun bersama tim. Kontrol permainanya pun cukup sederhana sehingga mudah untuk dipelajari. Dengan grafisnya yang 8-bit, game Guns Royale cocok untuk seru-seruan bersama teman-teman. Keseruannya tidak akan kalah dengan game Battle Royale lain dengan grafis yang lebih bagus. Kelebihan dari game ini adalah sudah mendukung Augmented Reality. Jadi, kamu bisa bermain sambil merasakan sensasi terjun langsung ke arena pertempuran! Game yang satu ini kurang begitu populer jika dibandingkan dengan game-game sejenis yang berkonsep sama. Padahal, Bullet Strike: Sniper Games lumayan seru untuk dimainkan lo. Salah satu faktor yang membuat game ini kurang diminati adalah jumlah pemain yang bisa berpartisipasi dalam satu permainan. Hanya 20 orang yang bisa ikut dalam tiap rondenya. Kamu akan bertarung dengan lawan-lawanmu di area yang relatif kecil. Kamu tidak akan mendapatkan senjata seperti AKM ataupun SKS geng. Biar kamu penasaran, Jaka enggak akan kasih tahu kamu senjata apa yang akan kamu gunakan di permainan ini!

No comments:

Post a Comment